Jangan dirasa! -kecuali kamu.

Untukmu yang telah membuka cerita baru dalam hidupku.

Sebuah rencana yang baik
aku bertemu dengan yang bukan dulu
Dengan nanar matamu
seolah semuanya berubah menjadi dunia baruku
Maaf,
aku mengambil keputusan lebih cepat untuk menyukaimu.

Aku tahu ini terlalu cepat untuk dirasa
Tak ingin terburu, tapi ini adanya
Diam untuk menyembunyikan rasa
Tapi ini lebih dari biasa.

Ini aneh!
Aku gila dengan perasaanku sendiri
Aku ingin semua berjalan dengan selayaknya
Kamu tak perlu ikut campur
Ini hanya aku dan rasaku.

Tapi, aku juga tidak keberatan jika kamu ingin ikut
Mungkin ini bisa menjadi lebih baik?
Aku harap begitu,
Aku tak pernah memaksa untuk ini.

Aku tidak pernah tahu tentang perasaanmu
Aku tidak peduli dengan itu
Karena yang aku tahu
Untuk menyukai seseorang kita tidak boleh berharap apa pun,
Dengan begini aku sudah merasa senang.

Kamu tidak akan tahu sampai kamu membaca ini
Aku pun tidak akan berharap kamu membaca ini
Dan,
Aku tidak berharap kamu membalas semua ini,
Surat dan perasaan.


Terima kasih.
Dari aku, yang selalu kalah tentang perasaan.

Komentar